Selasa, 17 Juli 2012

5 Kota Kecil dengan Pemandangan Indah di AS

Ayucos, California (cayucosinfo.com)

Amerika Serikat memiliki pesona yang mampu menarik hampir setiap traveler. Tidak hanya gemerlap kota besar, negara ini ternyata juga memiliki kota-kota kecil yang tidak kalah dalam menawarkan pengalaman seru berwisata.
Hampir tidak ada seorang pun yang pulang dari AS tanpa membawa pengalaman menarik. setiap sudut negara ini memiliki pesona yang tidak pernah habis untuk dijelajahi. Termasuk juga kota-kota kecil yang tidak cukup dikenal oleh para wisatawan.
Jika tidak tersasar, mungkin hampir tidak ada wisatawan yang datang mengunjungi kota kecil di AS. Akan tetapi, di balik nama yang kurang populer tersebut, setidaknya ada 5 kota yang memiliki pemandangan serta destinasi unik lainnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. 
Mengutip dari All Womens Talk, Senin (11/6/2012), berikut adalah 5 kota kecil yang menjadi surga pemandangan indah di AS:
1. Lexington, Virginia
Lexington, Virginia (bamanews2.blogspot.com)

Lexington, Virginia (bamanews2.blogspot.com)


Lexington merupakan kota kecil di timur AS. Diapit oleh lembah membuat kota ini diselimuti dengan ketenangan yang mampu membuat nyaman wisatawan. Kota ini jauh dari pemandangan gedung-gedung pencakar langit. 
Jika megunjungi kota ini, jangan lewatkan untuk menyaksikan film-film seru di Hulls Drive-In Theatre. Bioskop di lapangan terbuka ini memungkinkan Anda menyaksikan film dari dalam mobil Anda sendiri.
2. Cayucos, California
Ayucos, California (cayucosinfo.com)

Ayucos, California (cayucosinfo.com)


Bagi para peselancar dunia, pasti sudah tidak asing lagi Kota Cayucos. Pantai di kota kecil ini memang dikenal memiliki ombak yang dahsat. Berada di antara San Francisco dan Los Angeles, Cayucos bagai oase yang cantik. Kegiatan paling favorit bagi para wisatawan di sini adalah bersantai di tepi pantai sambil menikmati secangkir kopi. Enaknya lagi, pantai ini difasilitasi koneksi internet cepat dan gratis!
3. Tubac, Arizona
Tubac, Arizona (greenvalleyazrealestate.com)

Tubac, Arizona (greenvalleyazrealestate.com)


Sekitar 1.500 km sebelah tenggara AS, akan membawa Anda ke kota kecil yang penuh dengan keramahan dan kenyamanan. Tubac merupakan sebuah kota yang hanya dihuni oleh 1.900 penduduk asli. Kota ini hampir seluruhnya diselimuti oleh gurun dan dulu menjadi rumah bagi para koboi. 
Kafe dan bar ala koboi pun masih bisa Anda lihat di kota ini. Hanya saja saat ini sudah beralih fungsi menjadi galeri bagi para seniman lokal. Tidak hanya itu, bukit-bukit tandus juga menjadi destinasi paling menarik di sini. Sunset yang cantik akan menutup hari Anda dengan sempurna di bukit gurun.
4. Whitefish, Montana
Whitefish, Montana (nationalparksrealty.com)

Whitefish, Montana (nationalparksrealty.com)


Terletak di kaki Big Mountain, Whitefish merupakan kota kecil yang memiliki pemandangan indah nan alami. Kota ini juga menjadi pusat perdagangan bulu untuk pakaian di AS. Bagi Anda penyuka olahraga tinju, kota ini merupakan destinasi wajib yang harus dikunjungi. Pada awal abad ke-19, kota ini sudah digunakan sebagai tempat pertandingan tinju internasional.
Ada yang unik di Whitefish, yaitu pada pukul 21.00 akan terdengar sirine yang sangat mengganggu telinga. Sirine ini ditujukan bagi para anak-anak kecil yang masih ada di luar rumah. Mereka harus segera pulang dan tidur setelah sirine tersebut berbunyi.
5. Saugerties, New York
Saugerties, New York (laurenedmond.com)

Saugerties, New York (laurenedmond.com)


Ramah dan hangat merupakan sensasi yang bisa Anda dapatkan di kota kecil seperti Saugerties. Kota yang berada sekitar 2.248 km sebelah timur laut pusat Kota AS ini menjadi salah satu yang paling mampu menarik wisatawan untuk datang berlibur.
Sawah dan kebun milik penduduk lokal akan memberikan kesegaran ekstra bagi tubuh Anda. Kota ini jarang dilalui oleh kendaraan, sehingga udara pun masih sangat segar. Bersepeda menjadi kegiatan yang paling cocok dilakukan di kota ini. Dari ; Travel.detik.com