Sabtu, 21 Juli 2012

Serunya Berbulan Madu di Afrika Selatan

Serunya Berbulan Madu di Afrika Selatan

Berbagai pilihan untuk berbulan madu ,salah satunya Afrika Selatan, negara cantik yang multibudaya dengan beragam destinasi wisata. Tak hanya cocok untuk berlibur, negara ini juga cocok untuk berbulan madu. 
Di sini, Anda dapat pergi bersafari, berpetualangan, menikmati keramaian kota, bersantai di pantai, atau menyantap makanan dan anggur lezat.
Sesuai dengan suasananya, tak ada salahnya bila Anda juba mempertimbangkan Afsel sebagai tempat untuk berbulan madu. Berikut adalah hal-hal yang bisa dilakukan di Afsel oleh pasangan pengantin baru. 


a. Tanpa sopir 
Afrika Selatan memiliki infrastruktur jalan yang sangat baik, tersedia berbagai armada kendaraan resmi dijalankan oleh perusahaan penyewaan internasional dan lokal. Ditambah cuaca yang baik, keindahan pemandangan, kehidupan liar yang menakjubkan, dan kegiatan petualangan, itu semua layak Anda nikmati dengan menaiki kendaraan yang Anda kemudikan sendiri hanya dengan pasangan Anda. 

b. Sisi liar 
Selain pemandangan spektakuler, ada banyak tempat di mana satwa liar dan alam dapat dinikmati di waktu luang Anda. Suasana seperti itu dapat dijadikan kesempatan untuk mengajak pasangan makan malam romantis atau perawatan spa di alam liar. 

c. Picu adrenalin 
Afsel menawarkan berbagai kegiatan petualangan di seluruh provinsinya. Mulai dari surfing, bungee-jumping, menyelam, hiking, berkuda, bersepeda gunung, arung jeram dan banyak lagi, semua didukung oleh keamanan yang terjamin. 

d. Belanja 
Di sana, juga ada banyak pusat belanja yang menyediakan berbagai macam item untuk semua orang, mulai dari mereka yang konservatif hingga pengikut tren. Afrika Selatan adalah rumah bagi banyak perajin dan desainer untuk kerajinan lokal.(PriX-13) .mediaindonesia.com