Selasa, 17 Juli 2012

Hotel Butik Marrol's di Slovakia Urutan 1 Terbaik di Dunia




Baru-baru ini sebuah biro perjalanan global, Expedia, merilis daftar hotel-hotel terbaik di dunia tahun 2012. 
Dalam laporan tersebut, Expedia menempatkan sebuah butik hotel bernama Marrol's Boutique Hotel yang ada di negara Slovakia, pada urutan pertama.Dikutip dari ABCnews, Kamis (12/07), Expedia mengutarakan bahwa, daftar tersebut didapatkan dari hasil review dari para wisatawan internasional yang pernah singgah di hotel tersebut.
Selain melalui review pelanggan, Expedia juga menggunakan skor numerik yang didasarkan pada kombinasi faktor, termasuk nilai dan fasilitas yang memadai di hotel dan resort tersebut.

Berdasarkan lebih dari 500.000 suara yang diberikan melalui internet, terpilih 100 hotel dan resort terbaik dari 130.000 hotel dan resort yang terdaftar diExpedia.com.

Berikut 10 hotel terbaik di dunia, menurut Expedia:

1. Marrol's Boutique Hotel (Bratislava, Slovakia)

2. Hotel Al Codega (Venesia, Italy)3. Hotel Royal Corin (Fortuna, Costa Rica)4. Hilton Garden Inn Abderdeen (Aberdeen, Skotlandia)5. Four Seasons Miami (Miami, Amerika Serikat)6. Madison Hotel Hamburg (Hamburg, Jerman)7. Element Omaha Midtown Crossing (Omaha, Amerika Serikat)8. Sonnenalp Resort of Vail (Vail, Amerika Serikat)9. Taj Lands End (Mumbai, India)10. Mr. C Beverly Hills (Los Angeles, Amerika Serikat)