Selasa, 12 Juni 2012

Wisata ke Everland Theme Park, Seoul





Jika Indonesia memiliki Ancol, maka Korea memiliki taman yang serupa yaitu Everland. Jika Ancol dikelola oleh Perusahaan Daerah milik pemerintah DKI Jakarta, maka Everland dimiliki oleh Perusahaan Samsung, salah satu perusahaan terbesar di dunia. Taman yang didirikan pada tahun 1976 dan memiliki luas lebih dari 1.000.000 m2  Tempat ini memiliki banyak fasilitas bermain dan juga penginapan untuk keluarga. Biasanya tempat ini merupakan bagian dari Paket tour kunjungan ke Korea Selatan.
 
everland-crowd.jpg

Mulai dari wahana bermain anak-anak hingga fasilitas yang mendebarkan jantung anda. Wahana tersebut diantaranya adalah Pororo 3D Adventure, Hurricane, Championship Rodeo, Columbus Adventures, Double Rock Spin, Rolling XTrain, Lets Twist, Lily Dance, Racing Coaster, Play Yard, Ball House, Flying Rescue, Flume RideFlume Ride, Magic Swing, Royal Jubilee Carousel, T Express, Herbivore Safari dan Amazon Express.

Pemandangan saat Festival Bunga tulip ( Maret-April)

Selain anda dapat bermain di wahana yang ada, anda juga dapat menikmati sajian pertunjukan festival yang berbeda untuk setiap musim. Beberapa festival yang diberikan diantaranya Festival Salju (Januari –  Maret), Festival Bunga Tulip (Maret – April), Festival Bunga Ros (Mei), Summer Splash (Juni – Agustus), Happy Haloween (September – Oktober) dan Winter Wonderland (November – Desember).

Everland South Korea

Biaya Masuk Everland
Siang Hari : Dewasa KRW 31.000/ Remaja KRW 26.000/ Anak KRW 23.000
Malam Hari : Dewasa KRW 25.000/ Remaja KRW 23.000/ Anak KRW 21.000

pemandangan saat musim dingin" Festival salju"(Januari –  Maret)

Everland South Korea Park
Pemandangan saat acara Happy halloween (September – Oktober)


Desain  Everland Theme Park