Jumat, 08 Maret 2013

Kota Wisata Khusus untuk Pria

  
Rio de Janeiro, Brazil (Foto: shedexpedition.com)

Askmen sebagai Situs khusus pria baru saja mengeluarkan daftar 29 kota terbaik. Kota-kota ini dipilih karena menjadi pusat kegiatan menarik untuk dikunjungi tahun ini.
Berikut adalah delapan kota terbaik versi situs Askmen:
London, Inggris

London adalah kota pertama dalam daftar kota terbaik untuk pria versi Askmen. Menurut situs tersebut, tahun ini London menjadi pusat dunia dengan ajang Olimpiade dan pentas kebudayaan London 2012 Festival. Tidak hanya tahun ini, London selalu terdepan dalam wisata sejarah, perkembangan fesyen, serta kulinernya.

Mumbai, India


Dengan jalur metro dan monorail yang rencananya dibuka tahun ini, wisatawan pasti akan lebih mudah mengelilingi Mumbai. Tahun ini, Kota Mumbai dihiasi festival-festival menarik, seperti Sunburn Mumbai Music Festival dan Mumbai International Film Festival.

Kota ini juga tengah mengalami banyak perubahan, membuatnya tampak seperti perpaduan Shanghai dan Dubai. Wisata ke Mumbai adalah petualangan tersendiri bagi para pria.

Rio de Janeiro


Mengapa salah satu kota terbesar di Brazil ini masuk sebagai yang terbaik pilihan pria? Tidak lain dan tidak bukan karena kota ini tengah bersiap menjadi tuan rumah ajang Piala Dunia 2014 dan Olimpiade 2014. Rio de Janeiro akan menunjukkan bahwa kota ini tidak sekadar kota yang terkenal dengan karnaval meriah dan tarian samba, tapi juga sepakbola.

Washington, D.C

Tahun ini, semua mata memandang ke Washington D.C untuk menyaksikan ajang perpolitikan terpenting di dunia, yaitu pemilihan Presiden Amerika Serikat. Ibu Kota Amerika Serikat ini memang menjadi arena perpolitikan. Bagi para pria pencinta politik dan isu-isu pemerintahan, wajib hukumnya mengunjungi Washington D.C tahun ini.
 Via :travel.okezone.com