Kamis, 15 November 2012

Berwisata dengan kereta Api Mewah di India


.indianexplorations.com
Sebagai upaya menyaingi pelayanan transportasi udara yang semakin murah, kereta api Golden Chariot merupakan salah satu jawaban untuk menarik minat pengguna transport. Penumpang di Golden Chariot dimanjakan  kereta wisata mewah di India, tidak memiliki alasan untuk tidak duduk dan bersantai. Kereta api di desain dengan baik dan fasilitasnya bagaikan hotel berjalan. Ketika naik kereta ini,

penumpang langsung bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di 19 gerbong kereta api ini. Fasilitas yang disediakan antara lain, gimnasium dengan sepeda latihan untuk menjaga kebugaran sambil menikmati pemandangan yang lewat, treadmillwalker, dan twister;ruang meeting mewah. Bukan hanya itu, kereta eksklusif ini juga memiliki dua kamar pijat yang menawarkan perawatan herbal tradisional khas 'Negeri Bombay'. 




Kereta api Golden Chariot dibuat dengan biaya 7 juta poundsterling atau lebih dari Rp100 miliar. Kereta ini memulai tur wisata pertamanya pada bulan lalu dan akan beroperasi setiap malamnya dari Bangalore ke Goa melalui Karnataka. 

Untuk dekorasinya, bagian dalam gerbong ber-AC telah dirancang untuk mencerminkan istana dari Maharajah Mysore. 

Sebanyak 90 penumpang akan melakukan perjalanan di dalam kabin kereta dengan langit-langit penuh ukiran, dan disediakan sprei dari buatan tangan berbahan sutra, minibar, wi-fi, DVD, dan televisi satelit plasma. Ada pula gerbong yang khusus disediakan bagi orang cacat. 

Terdapat juga dua restoran, sebuah lounge-bar, dan ruang pertemuan untuk 30 orang. "Ini seperti sebuah hotel bintang lima kecuali tidak ada kolam renang," kata Harjinder Singh dari Transindus, agen kereta api di Inggris. 

Harga untuk sekali perjalanan, termasuk satu malam di hotel dan penerbangan dimulai dari 1.994 pounds atau sekitar Rp30 juta per orang. Berminat?(Telegraph/Pri/X-14) 




indoasia-tours.com






the-golden-chariot.com


Liburan Mewah di Kereta Api Golden Chariot India


articles.economictimes.indiatimes.com


minartravels.net


luxuo.com


Luxuo.com






Salon kecantikan.blog.indianluxurytrains.com


The Ayurveda spa


Sumber  tulisan :
http://www.mediaindonesia.com/mediatravelista/index.php/read/2012/05/29/3924/2/Liburan-Mewah-di-Kereta-Api-Golden-Chariot-India
- http://www.indianexplorations.com/tag/luxury-india-train-holidays