Sabtu, 22 Februari 2014

Berwisata di Hotel & Spa LeCrans di Daerah Dingin Switzerland

LeCrans Hotel & Spa in Switzerland 14
Swiss memiliki jumlah terbesar tempat liburan musim dingin dan  Hotel & Spa LeCrans merupakan salah satu resor musim dingin yang baik dan indah. Hotel berbintang lima ini terletak di lokasi yang sangat indah di Valais Region, hanya dua jam perjalanan dari Jenewa , di tengah-tengah puncak gunung yang tertutup salju , di jantung Pegunungan Alpen Swiss .
LeCrans Hotel & Spa in Switzerland 3

Hotel ini terletak  hanya 100 meter dari resor ski terkenal Crans - Montana , memiliki delapan suite mewah dan tujuh kamar yang semua memiliki mini - bar , brankas , Internet nirkabel gratis, TV kabel , pemutar DVD , sebuah mesin pembuat espresso, perapian, teras yang indah, dan pusaran air mandi .LeCrans Hotel & Spa in Switzerland 13
Outdoor pool at LeCrans Hotel & Spa in Switzerland
Anda dapat menikmati berbagai macam Gastronomi di Le Mont Blanc Restaurant hotel yangterletak di rotunda indah yang menghadap pegunungan Alpen . Masakan di sini adalah kombinasi dari tradisi dan avant -garde , sementara vinotheque hotel memiliki anggur terbaiklokal dan internasional .Restaurant with a view at LeCrans Hotel & Spa
Wine collection at LeCrans Hotel & Spa
Anda tidak perlu pergi jauh untuk bermain di tempat golf yang baik yaitu  Severiano Ballesteros golf 18 -hole .Lapangan golf ini sangat dekat dengan LeCrans .
Last but not least, ada spa hotel yang disebut LeSpa di mana Anda akan dapat menikmati kemewahan Cinq Mondestreatments , selain sauna , pemandian Turki , dua kolam renang air panas ( indoor dan outdoor ) dan mandi jacuzzi dengan pemandangan yang menakjubkan dari Pegunungan Alpen .
Restaurant at LeCrans Hotel & Spa in Switzerland
Spa at the LeCrans Hotel & Spa in Switzerland
Fireplace at a lounge in LeCrans Hotel & Spa in Switzerland
Hotel Room at LeCrans Hotel & Spa in Switzerland
Bedroom design at LeCrans Hotel & Spa
LeCrans Hotel & Spa in Switzerland 2
Room at LeCrans Hotel & Spa in Switzerland
Gambar Video 




LeCrans HOTEL & SPA 5*



Via : Jebika design magazine