Selasa, 19 Februari 2013

Yuk...Menyewa Pulau Pribadi Seperti Liburan Kaum Borjuis

Tourism in Small Island Developing States picture
thetourismcompany.com
Bila anda ingin  merasakan liburan ala kaum borjuis? Sewa saja pulau pribadi untuk berdua atau sekeluarga dan rasakan nikmatnya berlibur di pantai eksotis tanpa harus berdesakan dengan wisatawan lain.
Simak ulasan pulau yang bisa disewa berikut ini, seperti dikutip dari Foxnews:

Pulau Enedrik, Oseania

Ingin menyewa pulau dengan suasana pedesaan? Datang saja ke Pulau Enedrik di kawasan Kepulauan Marshall. Pulau ini benar-benar mengembangkan wisata lama dan petualangan.

Berbeda dengan pulau sewaan lain yang menampilkan kemewahan, di pulau ini Anda akan tidur di tenda, di bawah taburan bintang-bintang. Dengan menyewa sebesar Rp4 juta hingga Rp9 juta per pekan, Anda dapat menikmati semua atraksi wisatanya secara pribadi, mulai dari berenang di laguna hingga snorkeling.

The Rania, Maladewa

Pulau ini terdiri dari sebuah suite yang memiliki satu kamar tidur utama dan dua kamar tamu. Tersedia juga tiga villa pantai dengan koki pribadi yang siap menyiapkan hidangan lezat. Minuman tak terbatas, perawatan spa, snorkeling, menyelam, dan menjelajah dengan speed boat di pulau ini dapat Anda nikmati dengan menyewanya sebesar Rp626 juta per pekan.

Coupon Key, Florida


Pulau ini dapat menampung sedikitnya sembilan tamu. Dengan menyewa sebesar Rp98 juta per pekan, Anda akan tinggal di rumah dua lantai dengan sembilan kamar tidur dan fasilitas lengkap. Dari rumah tersebut, Anda akan mendapat pemandangan sempurna dari matahari terbenam khas Pantai Florida.

Little Deadman's Cay, Bahama


Dengan biaya Rp18 juta per pekan, Anda bisa menyewa pulau yang biasa digunakan untuk liburan bulan madu. Pulau ini menawarkan banyak wisata air, seperti snorkeling, diving, berenang, serta memancing. Pulau pribadi ini sejatinya merupakan sebuah situs sejarah yang kemudian dibangun rumah oleh sang penemunya.

Pulau Eueiki, Tonga

Pulau ini adalah pulau pribadi mewah dengan konsep ramah lingkungan. Selain pemandangannya indah, pulau ini menggunakan energi tenaga matahari, air dari kumpulan air hujan, serta makanan organik. Pulau ini menyediakan kedamaian dan ketenangan tanpa mengganggu lingkungan. Pulau Eueiki dapat disewa dengan harga Rp158 juta per pekan.