Sabtu, 28 April 2012

Resor di Meksiko yang dapat World Travel Awards




BOSAN dengan tampilan hotel-hotel mewah di pusat kota? Jika Anda ingin mencari sebuah resor mewah yang masih mengutamakan betapa pentingnya tanaman-tanaman hijau, berkunjunglah ke Mexico Hacienda Tres Rios Resort di Riviera Maya, Meksiko.
Sejak dibuka pada November 2008, hotel ini
semakin dikenal di mata dunia, khususnya sebagai pemenang World Travel Awards 2010 dalam kategori ‘Mexico & Central America’s Leading Green Hotel’ dan baru saja dianugerahi sebagai pemegang sertifikat Green Globe yang kedua kalinya secara berturut-turut.
Mexico Hacienda terletak di kawasan hutan seluas 326 hektar, mangrove dan pantai. Resor yang ramah lingkungan ini dibangun di atas permukaan laut setinggi 2,8 meter, sehingga bebas banjir dan terhindar dari tekanan ombak.
Untuk pemakaian listrik pun dibatasi sebesar 38 persen, air 40 persen dan AC 70 persen dari daya listrik pencahayaan.
Mexico Hacienda Tres Rios Resort memiliki 273 kamar suite yang luas dan bergaya modern. Hampir setiap kamarnya dilengkapi dua jacuzzi untuk dan pemandangan indah Laut Karibia.
Bagi Anda yang memilih kamar Manrove Junior Suite Jacuzzi akan dikenakan biaya sewa sebesar Rp2,3 juta, Ceiba Junior Suite Rp2,5 juta dan Ceiba Junior Suite Jacuzzi Rp2,5 juta. Waktu inap Anda terhitung sejak pukul 3 sore hingga 12 siang waktu setempat.
Adap beberapa paket wisata alam yang ditawarkan di ‘hotel hijau’ terbaik di Meksiko ini.