Minggu, 09 Desember 2012

Kota Terbaik Bagi Wisatawan Pria



Cartagena

Dimana Kota terbaik bagi pria? Di bayangan pastilah kota yang penuh wanita cantik. Tidak begitu dengan kota di bawah ini, yang menjadi pilihan terbaik versi situs Askmen.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari AskMen:


Shanghai, China
shanghai Travel Guide to Shanghai
Sebagai salah satu pusat finansial dan pelabuhan tersibuk di dunia, Shanghai adalah kota yang harus dikunjungi para pria tahun ini. Selain wisata bisnis, tahun ini Shanghai juga akan mengadakan festival teh dan whiski internasional, menjadi tuan rumah event olahraga rugbi dan tenis, serta pameran musik, seni, dan film.

New York City, Amerika Serikat


Dua tahun lalu, New York berada dalam urutan pertama daftar kota terbaik pilihan pria versi Askmen. Bukan berarti kini dengan tidak ada di urutan pertama, New York telah kehilangan 'taji'nya di dunia wisata.

Manhattan masih menjadi pusat wisata, dan wilayah lain seperti Brooklyn mulai mengambil hati para turis. Menurut AskMen, kota ini memiliki segala yang dibutuhkan pria, mulai dari bisnis, minuman, hingga wanita.

Cartagena, Kolombia

Cartagena mempunyai destinasi pantai baru yang menjadi pilihan para pria. Berada di perairan Karibia, Cartagena memiliki semua yang diimpikan pria; pantai yang indah, wanita cantik, restoran lezat, dan musik Latin yang mengalun merdu.

Hong Kong, China

Hong Kong adalah kota yang lain daripada yang lain. Berada di bawah pemerintahan Inggris selama hampir seabad tidak menghilangkan tradisi dan budaya China kuno di kota ini. Tahun ini, Hong Kong mengadakan acara Dragon Boat Festival, dan tahun ini berjanji akan menjadi pusat pesta Asia.