Sabtu, 29 Desember 2012

Beberapa Obyek Wisata Gratis di Luar Negeri, Dimana ? (1)


Mau jalan jalan tetapi yang bisa gratis dimana ? semua hal baik harus dibeli dengan uang. contohnya tempat-tempat wisata berikut ini yang dapat anda nikmati dengan cuma-cuma. simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari lonelyplanet:

Ferry menuju Staten Island, Amerika Serikat


Biasanya berlayar membutuhkan biaya banyak. Namun kapal ferry yang menghubungkan Manhattan dan Staten ISland di New York sejak abad ke-18 ini sama sekali tidak dipungut biaya. kapal ini bahkan menjadi ikon kota New York. dari kapal ferry, anda dapat menikmati pemandangan kota New York yang megah dengan ratusan gedung-gedung tingginya. kapal ferry ini berjalan selama 24 jam sehari.

Sepeda, copenhagen


Copenhagen, Denmark, adalah pusatnya sepeda dunia. setiap hari 37 persen penduduk lokal menggunakan sepeda untuk berangkat kerja, dan 390 kilometer jalanan kota ini didedikasikan untuk jalur sepeda. Mengunjungi kota ini Anda wajib hukumnya untuk mengelilinginya dengan sepeda, yang dapat disewa dengan gratis. Kelilingi copenhagen dari atas roda dua, mulai dari deretan cafe hingga pelabuhan Christiania.

Tsim Sha Tsui Waterfront, Hong Kong


Tsim sha TSui waterfront adalah tempat yang wajib dikunjungi di Hong Kong. disini Anda akan menemukan pusat perbelanjaan moderen, pelabuhan kapal ferry serta pusat beladiri t'ai chi. di malam hari, tempat ini akan dipenuhi pertunjukan cahaya dari Symphony of Lights. dan semua kesemarakkan ini dapat dinikmati dengan cuma-cuma.

Minum teh di Grand Bazaar, Istanbul


saat memasuki Grand Bazaar di Istanbul, Anda akan disambut tumpukan rempah-rempah, bau-bau tumbuhan menyerbak dan berbagai bumbu dapur. Grand Bazaar adalah pasar tradisional terbesar di Istanbul yang penuh warna. sambil melihat pemandangan pasar yang ramai, manjakan diri Anda dengan menyesap segelas teh apel sementara melihat pertunjukan teatrikal dari seniman jalanan. semuanya gratis, tanpa perlu membayar sesen pun.