Senin, 10 Juni 2013

Perbandingan Telaga Warna-Puncak dan Winkworth Arboretum



Di Puncak Pass Kabupaten Bogor terdapat danau atau Telaga yang diberi nama Telaga Warna yang hampir mirip dengan telaga Winkworth Arboretum. Telaga Warna mempunyai banyak spesies tanaman dan keindahan pantulan ke air bisa dinikmati sepanjang tahun  tidak tergantung musim, tetapi tidak ada pondok di tempat ini dan sepi dari turis. Bagaimana pemandangan di Winkworth Arboretum yang banyak dikunjungi turis ?  berikut ini kita baca ulasannya.

.
Musim gugur adalah waktu yang indah ketika berpaling dari musim yang lain, sangat jelas sebagaian warna daun berubah, Tapi apakah Anda pernah berhenti untuk bertanya pada diri sendiri apa yang membuat perubahan dari daun hijau subur menjadi berwarna emas ?

Ms Hodgkins menjelaskan: "Selama bulan musim semi dan musim panas ketika pohon berdaun lebar tumbuh aktif, daunnya menjadi hijau karena adanya klorofil, pigmen penting untuk fotosintesis - yaitu, proses tanaman yang paling utama untuk membuat makanan mereka sendiri .
"Pada saat cuaca drop, musim gugur dan musim dingin suhu menjadi dingin dan cahaya mengalami penurunan, produksi klorofil berhenti dan pohon-pohon memasuki fase istirahat untuk menghemat energi. Ini berarti pigmen lainnya di daun menjadi terlihat - yang kuning, jeruk dan merah kita kaitkan dengan musim gugur. Beberapa ilmuwan juga berpikir bahwa pigmen merah membantu melindungi daun dari kerusakan ringan dan sedang dari serangan dimakan serangga. "
Winkworth Arboretum adalah National Trust's yang hanya didedikasikan unutuk Arboretum, diciptakan oleh ahli tanaman (Plantsman) bernama Dr Fox. Dia mengamati 'lereng bukit sepertinya panggilan untuk penanaman skala besar' dan ia melakukan visinya dengan antusiasme yang berani yang telah memberikan dampak pada lanskap yang dinikmati setiap orang dari sejak ia hidup sampai setelah kematiannya.
Terletak di Surrey Hills yang memiliki jalan-jalan untuk setiap poin menawarkan pencarian dan melihat di seluruh lanskap serta kenikmatan visual yang ditawarkan oleh lebih dari 1.000 spesies tanaman yang ada.
Dalam perjalanannya, Hydon Ball adalah salah satu akuisisi National Trust yang mengakuisisi awal dan memberikan acara peringatan ke salah satu pendiri-nya yaitu Octavia Hill, yang meninggal pada tahun 1912. Bukit ini merupakan  salah satu titik tertinggi di Surrey yang  curam dan berhutan, posisi lereng selatan menghadap ke pemandangan yang  indah di sekitar pedesaan menuju perbatasan Sussex.
Perjalanan  berakhir di Oakhurst Cottage, sebuah bangunan abad ke-16, berbingkai kayu yang dulunya ditinggali seorang buruh dan telah dipugar dan dilengkapi untuk mencerminkan bahwasanya bangunan ini  telah digunakan empat abad  terus-menerus. Pondok ini juga memiliki kebun, sehingga  pengunjung dapat mengeksplorasinya.[daily/as]